Jagung Edisi Super Nasihun

Perbedaan jagung ukuran sedang dengan jagung Super pak Nasihun

Kali ini jagung manis yang akan digarap adalah hasil bumi kampung sendiri. Adalah pak Nasihun, petani serabutan yang sedang ingin menanam jagung di kebun miliknya. Jagung manis dengan kualitas super karena ukurannya yang besar. Baru kali ini saya menggarap jagung sebesar itu, apalagi warnanya yang masih hijau menandakan kesegaran jagung baru dipetik.

Jagung manis hasil bumi pak Nasihun kemudian akan saya eksekusi untuk dipotong ujung-ujungnya dan dimasukan kedalam panci besar. Biasanya dalam 1 panci untuk ukuran jagung besar yang biasa saya garap bisa muat sampai 160 biji. Tapi jagung manis pak Nasihun yang ini harus dikurangi 20 biji, dan berarti hanya masuk 140 biji dalam 1 panci besar.

Padahal untuk jagung manis dengan ukuran sedang bisa muat hingga 200 biji. Edan teu mang Nasihun, bisa menanam jagung dengan kualitas super di tanah kampung sendiri. Kalau begini saya tidak harus jauh-jauh nyari jagung manis ke daerah utara Brebes. Ke pak Nasihun aja, hemat ongkos bensin dan juga kualitas jagung yang lebih memuaskan.

Jangan kapok mang, tanam terus jagungnya, jadilah partner royal bersama Royal Jagung Company.

Di foto dulu. sibotak bertanduk jagung.
Previous
Next Post »